PENGUMUMAN PEMILIHAN LURAH PIYAMAN

Totok Widaryanto 30 Agustus 2021 13:45:23 WIB

 

Kalurahan Piyaman pada tahun ini akan melaksanakan Pemilihan Lurah (Pilur) serentak. Pada tahun ini Kalurahan Piyaman menjadi salah satu Kalurahan yang melaksanakan Pilur di 58 Kalurahan se-Kabupaten Gunungkidul dan 8 Kaurahan se-Kapanewon Wonosari.

Untuk Panitia Pilur pada tahun ini diketuai oleh H. Ikhsan Winarno, M.Pd dan keanggotaannya terdiri dari Pamong Kalurahan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan karangtaruna yang merupakan keterwakilan dari 11 Padukuhan di Kalurahan Piyaman.

Untuk tahapan sosialisasi Pilur telah dilaksanakan tanggal 26 s/d 29 Agustus 2021 di 11 Padukuhan dan pada saat ini telah memasuki tahapan pendaftaran bagi calon Lurah dari tanggal 30 Agustus 2021 s/d 09 September 2021.

Bagi seluruh warga di Kalurahan Piyaman untuk mengecek Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang telah ditempel di calon TPS masing-masing Padukuhan. Jika nanti ada warga yang belum masuk dalam DPS untuk segera menghubungi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) agar nantinya dapat dimasukkan dalam Daftar Pemilih Tambahan sebelum tanggal 10 September 2021. Yang akhirnya nanti akan ditetapkan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Lurah pada tanggal 17 September 2021.

 

Jangan lupa datang ke TPS pada tanggal 30 Oktober 2021,

Gunakan Hak Pilih Anda untuk Piyaman yang lebih baik!

Dokumen Lampiran : PENGUMUMAN PEMILIHAN LURAH PIYAMAN


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar