PENGAJIAN DALAM RANGKA ULANG TAHUN KE – 20 PAGUYUBAN BAKMI JAWA “NGUDI REJEKI” PADUKUHAN PAKELJALUK

25 Juni 2023 06:24:31 WIB

Dalam rangka ulang tahun ke – 20 Paguyuban Bakmi Jawa “Ngudi Rejeki” Padukuhan Pakeljaluk Kalurahan Piyaman Kapanewon Wonosari menyelenggarakan Pengajian Akbar dengan Mengundang Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul Bapak Suharno, SE., Anggota DPRD Kab. Gunungkidul Bapak Riyan Eko Wibowo, S.IP., Lurah dan seluruh Pamongnya, Ketua Bamuskal, Ketua LPMKal, tokoh masyarakat dan seluruh warga masyarakat Padukuhan Pakeljaluk  yang dilaksanakan pada hari Sabtu 24 Juni 2023 bertempat di Balai Padukuhan Pakeljaluk, acara dimulai pada pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai.

Ustadz yang mengisi pengajian adalah Ustadz Ngatemin dari Kapanewon Semin. Acara pengajian ini juga dimeriahkan dengan Group Hadroh “Adem Ayem” dari Gondang Gari.

Ketua Paguyuban  Bakmi Jawa “Ngudi Rejeki” Padukuhan Pakeljaluk Bapak Wagino dalam sambutannya mengatakan bahwa pengajian ini diselenggarakan sebagai bentuk Syukur kepada Allah karena Paguyuban Bakmi Jawa ini telah berusia 20 tahun dan Alhamdulillah Bakmi Jawa Piyaman ini bisa menjadi sumber penghasilan utama bagi masyarakat Padukuhan Pakeljaluk pada khususnya dan masyarakat Piyaman pada umumnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar