MUSYAWARAH KALURAHAN PIYAMAN UNTUK PENYUSUNAN RKPKAL TAHUN ANGGARAN 2024

07 Juli 2023 06:46:14 WIB

Kalurahan Piyaman Kapanewon Wonosari Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan Musyawarah Kalurahan sebagai tahapan untuk penyusunan RKPKal Tahun Anggaran 2024 yang dilaksanakan pada hari Rabu 05 Juli 2023 bertempat di Balai Kalurahan Piyaman, acara dimulai pada pukul 14:00 WIB sampai dengan selesai. Sebagai tahapan awal sebelum dimulainya penyusunan RKPKAl ini juga telah dilaksanakan Rembug Stunting pada hari Selasa 20 Juni 2023.

Setelah acara dibuka dengan berdo’a bersama – sama  kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dan Pengantar Musyawarah dari Ketua Bamuskal Kalurahan Piyaman Bapak R. Intan Manggala, SH., kemudian Paparan rencana program kegiatan untuk Tahun 2024 yang merupakan hasil pencermatan RPJMKal untuk tahun 2024 dan hasil evaluasi kegiatan tahun 2023 yang disampaikan oleh Lurah Piyaman Bapak Tugino, S.Pd.

Selanjutnya Arahan dari Panewu Wonosari Bapak Agung Danarto, S.Sos., M.SE. terkait penyusunan RKPKAl Tahun Anggaran 2024 yang dilanjutkan dengan Tanggapan Peserta Muskal atas Paparan dari Pemerintah Kalurahan Piyaman. Peserta Muskal menyatakan setuju dengan Rencana Program Kegiatan tahun 2024 yang disampaikan oleh Pemerintah Kalurahan Piyaman.

Sebelum acara ditutup, terlebih dahulu dilakukan penandatanganan Berita Acara Muskal yang dilakukan oleh Lurah Piyaman dan Ketua Bamuskal serta perwakilan peserta Muskal.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar