GELAR EVENT BUDAYA DI PADUKUHAN PIYAMAN I

10 Juli 2023 21:44:02 WIB

Padukuhan Piyaman I Kalurahan Piyaman Kapanewon Wonosari Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan Gelar Event Budaya yang dilaksanakan pada hari Senin 10 Juli 2023 bertempat di Balai Padukuhan Piyaman I, acara dimulai pada pukul 13:00 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan ini bersamaan dengan Kegiatan Rasul Padukuhan Piyaman I yang jatuh pada hari Senin Pahing 10 Juli 2023.

Gelar Event Budaya yang dilaksanakan pada tahun ini mendapat dukungan dari Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kabupaten Gunungkidul dengan mendapatkan Bantuan Keuangan Khusus untuk mendanai kegiatan ini dan didukung swadaya masyarakat.

Pada kesempatan ini hadir sebagai tamu Undangan dari Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kabupaten Gunungkidul, dari Pemerintah Kapanewon Wonosari dan juga dihadiri Lurah Piyaman beserta Pamongnya.

Acara ini dimeriahkan dengan Pementasan Reog Dodog dari Padukuhan Piyaman I yang merupakan Reog Klasik Ikon Piyaman dengan Pementasan Reog Putra dan Putri. Masyarakat sangat antusias menyaksikan pementasan Reog Dodog ini, bahkan ada beberapa warga yang nyawer atau nanggap secara khusus kerumahnya di sela2 kegiatan Gelar Event Budaya pada hari ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar