GELAR EVENT BUDAYA DI PADUKUHAN BUDEGAN I DAN MERTI DUSUN RASUL CATUR PADUKUHAN

17 Juli 2023 23:24:18 WIB

Padukuhan Budegan I Kalurahan Piyaman Kapanewon Wonosari Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan Gelar Event Budaya yang dilaksanakan pada hari Senin Wage 17 Juli 2023 bertempat di Balai Padukuhan Budegan I, acara dimulai pada pukul 13:00 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan ini bersamaan dengan Kegiatan Rasul Catur Padukuhan yakni Padukuhan Budegan I, Padukuhan Budegan II, Padukuhan Ngemplek dan Padukuhan Pakelrejo yang jatuh pada hari Senin Wage 17 Juli 2023.

Gelar Event Budaya yang dilaksanakan pada tahun ini mendapat dukungan dari Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kabupaten Gunungkidul dengan mendapatkan Bantuan Keuangan Khusus untuk mendanai kegiatan ini dan didukung swadaya masyarakat catur padukuhan.

Pada kesempatan ini hadir sebagai tamu Undangan dari Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kabupaten Gunungkidul, dari Pemerintah Kapanewon Wonosari dan juga dihadiri Lurah Piyaman beserta Pamongnya , Bamuskal Kalurahan Piyaman dan Masyarakat Catur Padukuhan.

Acara ini dimeriahkan dengan Pementasan Karawitan Catur Padukuhan dan Reog generasi muda Budegan. Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan Gelar Event Budaya dan Merti Dusun atau Rasul Catur Padukuhan pada hari ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar