VERIFIKASI LAPANGAN PROGRAM LUMBUNG MATARAMAN UNTUK TAHUN 2025

15 November 2023 16:13:14 WIB

Pada hari Rabu tanggal 15 November 2023 Pemerintah Kalurahan menerima Tim Verifikasi Program Lumbung Mataraman sebagai Kalurahan Calon Penerima BKK Desa Mandiri Pangan untuk Tahun 2025.

Kalurahan Piyaman merupakan salah satu dari tiga Kalurahan di Kabupaten Gunungkidul yang diajukan oleh Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Kabupaten Gunungkidul sebagai Kalurahan Calon Penerima BKK Desa Mandiri Pangan untuk Tahun 2025 karena memiliki lahan pertanian yang luas di Kota, dimana lahan pertanian ini terletak dipinggir Jalan Nasional yang di depannya terdapat Dinas Perhubungan Gunungkidul, BPN ATR, KPU dan ada RS PKU MUhammadiyah Wonosari. Di dekat lahan ini juga terdapat telaga yang menjadi cirikas Kalurahan Piyaman yang dikelilingi oleh 3 telaga.

Tim Verifikasi Program Lumbung Mataraman sampai di Kalurahan Pukul 12.30 WIb yang langsung disambut oleh Lurah Piyaman beserta pamong, Ketua Bamuskal, Ketua LPMKal, Ketua Desa Wisata Piyaman, Ketua Pokdarwis, Ketua Gapoktan, Ketua Desa Prima dan segenap tamu undangan yang hadir.

Setelah mendengarkan Paparan dari Lurah Piyaman tentang potensi Kalurahan Piyaman untuk pengembangan Program Lumbung Mataraman, tim segera menuju kelokasi yang telah disiapkan untuk melakukan Verifikasi Lapangan.

Dokumen Lampiran : VERIFIKASI LAPANGAN PROGRAM LUMBUNG MATARAMAN UNTUK TAHUN 2025


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar