PELAKSANAAN UJIAN CALON STAF PAMONG KALURAHAN PIYAMAN TAHUN 2023

05 Desember 2023 16:29:21 WIB

Telah dilaksanakan Ujian Calon Staf Pamong Kalurahan Piyaman Kapanewon Wonosari pada Hari Senin tanggal 4 Desember 2023, ujian tulis dimulai jam 09.00 WIB sampai dengan jam 11.00 WIB bertempat di Aula Balai Kalurahan Piyaman yang dihadiri 23 peserta dari 24 Calon Staf Pamong Kalurahan Piyaman yang berhak mengikuti Ujian/seleksi .

Untuk ujian Praktek mengoperasikan Komputer, Lurah Piyaman bekerjasama dengan SMP 4 Wonosari dan pelaksanaan ujian menggunakan Lab. Komputer SMP 4 Wonosari yang berlokasi di sebelah timur Balai Kalurahan Piyaman yang dimulai jam 13.05 WIB sampai dengan jam 15.05 WIB

Peserta Ujian yang beruntung memperoleh Nilai tertinggi dengan Skor 77,00 yang merupakan akumulasi dari Ujian Tulis dan Praktek adalah Peserta dengan nomor urut 18 atas nama Rahmad Nur Hidayat.

Ujian berjalan tertib dan lancar, hasil ujian dikoreksi dan di tayangkan secara terbuka di depan peserta ujian dan Pelaksanannya di monitoring langsung oleh Panewu Wonosari dan Kepala Jawatan Projo Kapanewon Wonosari.

Dokumen Lampiran : PELAKSANAAN UJIAN CALON STAF PAMONG KALURAHAN PIYAMAN TAHUN 2023


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar