APEL SENIN PAGI DAN RAPAT KOORDINASI PAMONG KALURAHAN PIYAMAN

29 Januari 2024 11:52:21 WIB

Kegiatan Apel Senin Pagi Rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Piyaman dalam rangka menjaga disiplin Pamong Kalurahan dan kekompakan, seperti halnya yang dilaksanakan pada Apel Senin Pagi tanggal 29 Januari 2024. Betindak selaku Pembina Apel adalah Carik Kalurahan Piyaman, dalam sambutannya di sampaikan beberapa hal diantaranya bahwa :

  1. Agar setiap pamong menjaga di siplin dengan rutin mengikuti kegiatan Apel Senin Pagi
  2. Tahun 2025 Pemerintah Kalurahan Piyaman kan mendaptakan Program Lumbung Mataraman dari Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta dimana tahun itu merupakan tahun ke - 4 (empat) pelaksanaan Program Lumbung Mataraman dan setiap tahun ada 4 (empat) atau 5 (lima) Kalurahan di DIY yang mendapatkan program itu, oleh karena itu kita perlu mempersiapkan dengan maksimal pelaksanaan program tersebut.
  3. Pelaksanaan Musrenbang Kapanewon akan dilaksanakan tanggal 31 Januari 2024 dan saat ini sedang menunggu undangan resmi terkait lokasi dan siapa saja yang akan diudang sebagai perwakilan Kalurahan dalam acara tersebut.
  4. Dimungkinkan pada hari yang sama yakni Rabu tanggal 31 Januari 2024 akan ada kunjungan kerja dari Wakil Bupati Gunungkidul, oleh karena itu agar semua Pamong bisa hadir untuk menyambut kunjungan kerja Wakil Bupati Gunungkidul tersebut.

Setelah selesai Apel Senin pagi kemudian dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Pamong Kalurahan Piyaman .

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar