APEL KESIAP SIAGAAN PETUGAS PENGAMAN TPS KALURAHAN PIYAMAN

08 Februari 2024 10:16:54 WIB

Pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 tinggal satu minggu lagi, perlu kesiap siagaan semua pihak yang terlibat sebagai penyelenggara pemilu termasuk Petugas Pengamanan TPS.

Kalurahan Piyaman Kapanewon Wonosari menyelenggarakan Apel Kesiap Siagaan Petugas Pengamanan TPS pada hari Rabu 7 Februari 2024 Jam 15.30 WIB di Halaman Balai Kalurahan Piyaman. Bertindak sebagai Isnpektur Upacara adalah Jagabaya Kalurahan Piyaman, Totok Widaryanto, A.Md.   Selaku Komandan Apel adalah Maryono yang merupakan Babinsa Kalurahan Piyaman.

Hadir mengikuti Apel kesiap siagaan diantaranya Babinkantibmas Kalurahan Piyaman, PPS Kalurahan Piyaman dan Sekretariat. Jagabaya Kalurahan Piyaman dalam sambutannya mewakili Lurah Piyaman menyampaikan bahwa “Petugas Pengamanan TPS harus selalu siaga dan sigap dalam melaksanakan ketugasannya dan harus bisa bekerja sama dengan Anggota KPPS yang lain sesuai dengan TPS masing - masing”

Selesai pelaksanaan Apel Kesiap Siagaan Petugas Pengamanan TPS dilaksanakan kegiatan baris ber baris dan meneriakkan yel yel untuk membakar semangat Petugas Pengamanan TPS dan membangun kekompakan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar