PENGAJIAN AKBAR DAN PERESMIAN MASJID AL-FALAH

03 Maret 2024 23:12:26 WIB

Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta menghadiri Pengajian Akbar dan Peresmian Masjid Al-Falah di Padukuhan Piyaman II RT.01/02 Kalurahan Piyaman Kapanewon Wonosari yang diselenggarakan Minggu 03 Maret 2024 jam 06.00 WIB sampai dengan selesai.

Sebelum dilaksanakan Tausiah oleh Pembicara Drs. Faizus Sabani, MA. yang merupakan Ketua Majelis Pembinaan Haji dan Umroh PDM Gunungkidul, Bupati Gunungkidul memberikan sambutan dan sekaligus meresmikan  Masjid Al-Falah yang dulunya merupakan Mushola kemudian di bangun kembali dan dijadikan Masjid.

Acara peresmian Masjid di tandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Bupati Gunungkidul di damping oleh Lurah Piyaman, Ketua PDM Gunungkidul, Ketua PCM Muhammadiyah Wonosari, Ketua Ranting Muhammadiyah Piyaman dan perwakilan keluarga pemberi wakaf tanah untuk Masjid Al-Falah.

Setelah selesai acara pengajian dan peresmian Masjid dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah yang diselenggarakan oleh Pengurus masjid dengan Bupati Gunungkidul dan segenap tamu undangan yang hadir.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar