SOSIALISASI PADAT KARYA JOGJA ISTIMEWA PENERAPAN TATA NILAI SEMANGAT KEYOGYAKARTAAN

18 Maret 2024 23:56:56 WIB

Pemerintah Kalurahan Piyaman melakukan Sosialisasi Bantuan Keuangan Khusus Dana Keistimewaan dari Pemda D.I.Y. berupa Padat Karya Jogja Istimewa Penerapan Tata Nilai Semangat Keyogyakartaan  Tahun 2024 ini yang diselenggarakan pada hari MInggu 17 Maret 2024 Jam 20.00 WIB di Balai Kalurahan Piyaman dengan menghadirkan perwakilan warga masyarakat dari tiga padukuhan terdekat dari lokasi yakni Padukuhan Ngerboh I, Padukuhan Ngemplek dan Padukuhan Pakelrejo.

Lurah Piyaman dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pengajuan awal Padat Karya Jogja Istimewa ini untuk Pembangunan Cor rabat Jalan sebelah timur SMK Kesehatan ke selatan, namun setelah dilakukan survey lokasi oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi D.I.Y. selaku Dinas pengampu kegiatan, rencana lokasi tersebut dianggap belum memenuhi kriteria dan diminta untuk lokasi yang langsung terkait dengan keberadaan UMKM seperti di Rest Area, sehingga Pemerintah Kalurahan Piyaman merubah lokasi penggunaan Bantuan Keuangan Khusus Dana Keistimewaan dari Pemda D.I.Y. berupa Padat Karya Jogja Istimewa Penerapan Tata Nilai Semangat Keyogyakartaan untuk Cor Rabat Jalan di Kompleks Rest Area Piyaman sesuai arahan Dinas pengampu kegiatan.

Program Padat Karya Jogja Istimewa di Kalurahan Piyaman ini akan segera dilaksanakan setelah tahapan pengadaan barang dan jasa selesai dilaksanakan oleh Ulu – Ulu selaku pengampu kegiatan dan TPK yang ditunjuk oleh Lurah Piyaman.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar