GEMA TAKBIR KELILING MALAM IDUL FITRI 1445 H/2024 M

11 April 2024 06:24:37 WIB

Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Piyaman dibawah naungan Pengurus Ranting Muhammadiyah Piyaman menyelenggarakan Gema Takbir Keliling pada hari Selasa 09 April 2024 atau malam Idul Fitri 1445 H / 2024 M. Kegiatan ini dimulai pada jam 20.00 WIB s/d selesai dengan lokasi titik kumpul pemberangkatan di Lapangan Kalurahan Piyaman kemudian ke utara melalui Masjid Istiqomah Ngerboh I, ke utara melalui Balai Padukuhan Ngerboh I, melalui Masjid Al – Ba’ats Ngerboh I kemudian melalui Padukuhan Pakeljaluk. Dari Padukuhan Pakeljaluk ke barat sampai pertigaan Pasar Pahing, kemudian ke selatan melalui Balai Padukuhan Piyaman I dan Finish di perempatan KPU Piyaman.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang di ikuti oleh Masjid dan Mushola di Kalurahan Piyaman, untuk tahun ini di ikuti oleh 15 Masjid / Mushola dengan Kloter pertama yang diberangkatkan adalah Masjid Nurul Iman Kemorosari II dan Kloter terakhir adalah Masjid Nur Hasan Pakeljaluk.

Kontingen Takbir Keliling ini dilepas oleh Lurah Piyaman Tugino, S.Pd. yang didampingi oleh Ketua Ranting Muhammadiyah Piyaman Ikhsan Winarno, M.Pd. dan Angkatan Muda Muhammadiyah Piyaman. Dalam pantauan di lapangan, masyarakat cukup antusias untuk mengikuti kegiatan ini dan sebagian melakukan penyambutan di jalan – jalan yang dilewati rute takbir keliling ini.

Dokumen Lampiran : GEMA TAKBIR KELILING MALAM IDUL FITRI 1445 H/2024 M


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar