SILATUROHMI HALAL BIHALAL PEMERINTAH KAPANEWON WONOSARI KEPADA PEMERINTAH KALURAHAN PIYAMAN

16 April 2024 20:58:28 WIB

Pemerintah Kapanewon Wonosari yang dipimpin Panewu Wonosari melakukan kunjungan silaturohmi dan halal bihalal sekaligus Monitoring hari pertama masuk kerja pasca libur labaran dan cuti bersama ke Pemerintah Kalurahan Piyaman yang dilaksanakan hari Selesa tanggal 16 April 2024.

Rombongan Pemerintah Kapanewon Wonosari sampai di Balai Kalurahan Piyaman pukul 12.00 WIB dan disambut Lurah Piyaman, Pamong Kalurahan dan Staf Pamong Kalurahan. Kunjungan ini dilakukan kepada 14 Kalurahan di Kapanewon yang dilaksanakan dalam sehari.

Dalam sambutannya Panewu Wonosari menyampaikan halal bihalal kepada Lurah Piyaman dan seluruh Pamong serta Staf Pamong Kalurahan dan menyampaikan apresiasi karena di hari pertama masuk kerja Lurah dan Pamong Kalurahan serta Staf Hadir di Balai Kalurahan untuk melaksanakan tugas masing – masing. Diharapkan selalu menjaga semangat dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat.

Lurah Piyaman dalam tanggapannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panewu beserta jajaran Pemerintah Kapanewon Wonosari yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturohmi halal bihalal kepada Pemerintah Kalurahan Piyaman dan menyampaikan permohonan maaf jika dalam memberikan sambutan kurang berkenan di hati, serta menyampaikan bahwa pagi hari tadi sekitar pukul 08.30 WIB telah dilaksanakan koordinasi Pemerintah Kalurahan Piyaman yang diikuti Lurah, Pamong dan staf.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar